Presiden Chechnya salahkan Amerika

presiden chechnya ramzan kadyrov menyalahkan pendidikan amerika serikat untuk faktor yang mempengaruhi prilaku kedua tersangka bom maraton boston.

setiap usaha menghubung-hubungkan chechnya dengan tsarnaev (bersaudara) merupakan sia-sia,” kata kadyrov dalam Salah satu pernyataan berbahasa rusia dalam instagram (jejaring sosial agar sampaikan foto).

pernyataan kadyrov ini lalu disebarkan buzzfeed.com dan kemarin dikutip ada media internasional, diantaranya guardian juga huffington post.

presiden chechnya dukungan rusia ini mengkritik pihak berwenang amerika serikat dan membunuh salah Salah satu dari orang keturunan chechen dan menjadi tersangka dalam peristiwa teror di boston itu.

Informasi Lainnya:

kadyrov menyalahkan amerika serikat, bukan chechnya, atas perubahan pandangan kedua pembom tersebut.

peristiwa tragis sudah terjadi di boston. sebuah serangan teroris telah membunuh orang-orang. kami telah mengatakan belasungkawa kami kepada warga kota boston serta rakyat amerika, kata kadyrov.

dia 2012 menyinggung soal terbunuhnya seorang tersangka yang bekerja ditangkap polisi.

akan lebih bernilai apabila dia (tersangka mati itu) ditahan, lalu diselidiki, sehingga kondisi serta batas kebersalahannya bisa ditentukan. ini adalah bukti polisi mesti menenangkan warga dengan tak terpengaruh caranya, tutur kadyrov.

lalu dia menungkapkan adalah sia-sia mengubungkan kedua tersangka dengan chechnya.

keduanya dibesarkan dalam amerika serikat, prilaku juga pandangan mereka dibentuk pada sana. penting sekali menggunakan akar dari aksi iblis ini di amerika. semua dunia mesti berjuang melawan terorisme yang kami jauh lebih memahaminya dibandingkan siapa pun. kami harapkan kesembuhan untuk seluruh korban dan kami berkabung bersama penduduk amerika, itulah kadyrov.