Angkot masuk jurang sedalam 20 meter di Garut

mobil angkutan kota (angkot) bermuatan penumpang masuk jurang di jalan perkampungan, kecamatan karangtengah, kabupaten garut, jawa barat, selasa.

tidak banyak korban jiwa, cuma tiga penumpang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke puskesmas, papar komandan koramil karangtengah, kapten arm, tjipto utomo disela-sela membantu evakuasi mobil bersama anggotanya dibantu warga.

angkot jurusan guntur-sukawening bernomor polisi z1965dj dikemudikan helman (32) melalui muatan lima pihak penumpang.

ketika akan melintasi tanjakan di kampung cihanja, desa caringin, kecamatan karangtengah, sekitar pukul 09.00 wib, kendaraan tidak kuat melaju hingga akhirnya mundur.

Informasi Lainnya:

tiga pihak penumpang berhasil keluar sebelum kendaraan tersebut terperosok ke jurang melalui kedalaman kurang lebih 20 meter.

sementara dua pihak penumpang juga sopir dan berada dalam angkot tersebut mengalami luka-luka dalam beberapa bagian tubuh juga kepala hingga mesti mencari pemeliharaan medis dalam puskesmas.

mobil tak kuat ketika pada tanjakan, lalu mundur dulu, serta jatuh ke dasar jurang, tutur tjipto.

salah seorang korban, oom (47) menyatakan mobil angkot itu sengaja diborong untuk mengangkut barang belanjaan daripada pasar menuju properti di kampung cihanja, karangtengah.

namun mobil yang ditumpanginya tersebut, tutur oom tidak kuat melaju dalam jalan menanjak, lalu mobil mundur.

sopir juga ketika itu terlihat panik, penumpang serta sama panik sambil berteriak sebab angkot mundur, terus masuk jurang, tutur oom.