Legislator apresiasi kerja cepat tim investigasi TNI

anggota komisi iii dpr ri aboebakar al habsy memberi apresiasi kerja tim investigasi tni ad yang bekerja bersegeralah mengungkap pelaku penyerbuan ke lembaga pemasyarakatan cebongan di kabupaten sleman, daerah istimewa yogyakarta.

tim investigasi tni ad berusaha bersegeralah oleh karenanya mengakhiri spekulasi juga kesimpangsiuran Informasi yang beredar selama publik tentang siapa pelaku penyerbuan ke lapas cebongan di sleman, papar aboebakar al habsy dengan surat elektronik (e-mail), jumat.

kata aboebakar, catatan hasil kerja tim investigasi tni ad adalah prestasi yang patut diapresiasi, tapi dalam pihak lain, adalah kado buruk kepada kopassus dan hendak berulang tahun di 16 april.

Lainnya: Peluang Usaha Online - mencar Peluang Usaha - Peluang usaha Internet

apa yang dilaksanakan oleh oknum anggota kopasus merupakan aksi personal, jangan hingga dihubung-hubungkan dengan kesatuan, katanya.

menurut aboebakar proses investigasi dan bersegeralah oleh tim investigasi tni ad dan penyampaiannya secara terbuka kepada umum, menunjukkan akuntabilitas daripada proses tersebut.

tidak berlebihan jika lalu umum berharap mabes tni ad melaksanakan proses hukum dibandingkan perkara ini. dapat saja dilaksanakan koordinasi dengan polda selama yogyakarta yang serta mempunyai bukti-bukti, ujarnya.