Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat dan serta ketua dpr ri, marzuki alie menyampaikan, partai demokrat hendak memberikan registrasi calon legislatif ternyata (dcs) ke komisi pemilihan publik (kpu) dalam mingu pagi.

pd mau serahkan dcs nanti jam 10. aku tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua umum yang mengantarkan, tutur marzuki terhadap antara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs dan akan diserahkan ke kpu hari ini ingin dapat berubah jika ada masukan ke partai.

memang ada penilaian bobot, dan lain sebagainya. tapi bila banyak masukan daripada warga kepada caleg, maka dcs hendak berubah. maka tidak otomatis dcs merupakan registrasi caleg tetap (dct). kita hendak lakukan evaluasi, kata marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya sebagai calon legislatif (caleg), dirinya tetap merupakan caleg untuk daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap selama dapil jakarta iii. dibawah aku, ada didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. banyak pilihan dapil besar yang dipolling, termasuk dapil jakarta iii, aku pada sana tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, aku bekerja supaya indonesia, sekaligus untuk daerah pemilihan saya, kata dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi yang adalah putri daripada menteri hukum dan ham dari jawa barat viii ke jakarta iii sebab permintaan didi.

pak didi ingin di bawah aku, beliau yang minta, katanya.