Jumlah mahasiswa Indonesia di AS naik 30 persen

duta besar amerika serikat supaya indonesia scot marciel menungkapkan persentasi mahasiswa indonesia yang menimba ilmu di as naik 30 persen merupakan tujuh ribu orang sejak 2011.

jika ada yang lolos agar sekolah di universitas pada amerika serikat, aku tentu mampu permudah untuk urusan visa pelajar, ujar dubes marciel ketika pembukaan pameran sekolah pascasarjana hukum amerika serikat selama jakarta, senin.

data peningkatan 30 persen itu, lanjut marciel berasal daripada jumlah visa dan telah dikeluarkan dengan kedutaan sulit as.

ini amat menguntungkan supaya kedua negara. indonesia sangat potensial, dan as memiliki universitas-universitas terbaik dalam dunia, ujarnya.

Informasi Lainnya:

marciel menungkapkan, studi pada as dengan mutu global juga lingkup pergaulan dan luas, tetap mampu menjaga rasa cinta pelajar indonesia kepada tanah air. dia menolak asumsi dan menyebutkan ada pelajar indonesia pada as yang telah lulus, kemudian lebih bekerja sama dengan berkarir selama negeri paman sam, dibanding membangun negeri sendiri.

saya kira banyak pihak indonesia dan belajar dalam as, lalu pulang ke indonesia. menyaksikan studi hukum pada as, itu bisa penting agar negara demokrasi indonesia pada meningkatkan segala suatu barang perihal hukum, ujarnya.

indonesia untuk negara demokrasi, lanjut marciel, memang membutuhkan praktisi-praktisi yang handal supaya membenahi sistem birokrasi, salah satunya dengan membeli keahlian praktisi-praktisi hukum.

terkait melalui keamanan dalam semua universitas, marciel menyampaikan mahasiswa indonesia tidak perlu risau dengan banyak berita kekerasan yang terjadi di berbagai sekolah selama as.

hal itu, papar marciel, tak bisa dijadikan asumsi bahwa sekolah di as tidak tidak berbahaya.

sekolah pada as tetap aman. sama halnya melalui indonesia, apabila suatu daerah ada peristiwa gangguan keamanan, keuntungan tersebut tak bisa untuk generalisasi agar indonesia kan, ujarnya.

pemerintah kedua negara, tutur marciel serta terus melanjutkan hubungan baik supaya membina konektivitas people to people.

kedubes as serta educationusa tengah menyelenggarakan pameran studi sekolah pascasarjana bidang hukum di atamerica, senin (15/4) jakarta.

marciel menungkapkan sebanyak sembilan universitas dengan jenis hukum terbaik pada as turut dan selama pameran ini, yang hendak digelar serta pada tokyo, jepang dan seoul korea selatan.

jeffrey thomas, perwakilan dari university of missouri as, menyatakan selama umumya website pascasarjana jenis hukum pada as menyerahkan kedalaman di skala prespektif hukum dan lebih luas.

hal tersebut yang adalah salah Salah satu kelebihan. situs studi hukum pada as sangat mendalam di pilihan bidang, katanya.

university of missouri, papar thomas, menyerahkan kesempatan beasiswa yang mampu digalang melalui kerja sama dengan pemerintah ataupun sekolah negara asal.

dengan beasiswa, uang kuliah rata-rata dalam bawah kisaran 20 ribu dollar as per tahun. namun, tanpa bea siswa, biaya kuliah per tahun untuk memperoleh gelar ll. m selama university of missouri mencapai 31 ribu dollar as. tentu melalui kualitas pendidikan yang bagus, ujarnya.

beberapa perguruan tinggi yang adalah partisipan pameran ini merupakan american university-washington college of law, st. john`s university school of law, state university of new york buffalo law of school, southwestern university law school, university of california, berkeley school of law, university minessota law school, university of missouri-kansas city school of law, yeshiva university-cardozo school of law, serta valparaiso university law school.