Konsultan politik SMRC nyaleg di Hanura

mantan konsultan politik saiful mujani research and consulting (smrc) ali irfan bergabung juga mengajukan calon legislatif ke partai hanura untuk pemilu 2014, karena akan ikut serta segera dalam proses perubahan politik pada indonesia.

selama ini saya sering memosisikan diri dibuat orang luar dan berjarak melalui proses politik dan sedang terjadi. saya bergabung dengan partai hanura karena mau ikut serta selama gerakan politik dengan segera agar membangun berubahnya adalah lebih bagus, papar ali irfan dalam jakarta, jumat.

menurut dia, pilihannya bergabung dengan hanura dan mencalonkan diri adalah caleg daripada dapil jawa tengah x (kota pekalongan, kabupaten pekalongan dan kabupaten batang), sebab menilai partai pengusungnya memiliki citra politik relatif lebih menarik serta bersih dibandingkan partai yang lain.

hanura serta dianggapnya dibuat partai yang terbuka dengan semua gagasan juga ide berubahnya. figur wiranto dan dianggapnya untuk figur militer dan ideal yaitu tegas juga terbuka serta tersebut sudah diuji, katanya.

Informasi Lainnya:

ali irfan dan lahir di pemalang jawa sedang itu mempunyai cita-cita agar membangun masyarakat dalam daerahnya bukan cuma secara fisik, tapi juga mengembangkan penduduk melalui gerakan politik dan beradab.

melalui partai hanura, saya berkeyakinan teguh supaya membangun kehidupan berbangsa serta bernegara dan lebih bagus, menjunjung nilai-nilai luhur dan ada dalam masyarakat untuk kemaslahatan bersama, katanya.