DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri menyampaikan bahwa pihaknya sudah menampung semua bentuk persoalan tenaga honorer yang ada di provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan cuma terjadi pada sulbar. namun, dan menjadi persoalan secara nasional sehingga kesempatan ini kami pakai untuk menampung segala saran dan masukan mengenai persoalan tenaga honorer ini, kata ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari saat berada selama mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri di masa reses kali ini terbelah selama tiga tim yaitu kepulauan riau, sulawesi utara juga sulbar.

ada beberapa keuntungan krusial yang harus kami ketahui yakni persoalan sengketa tapal batas, pengaplikasian pelaksanaan otonomi masih, evaluasi program pnpm-mp juga tergolong persoalan tenaga honorer, ujarnya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menyatakan, gambaran dengan umum persoalan tenaga honorer dalam sulbar sudah terangkum dan akan adalah bahan kepada pihaknya agar memperjuangkan apa yang adalah keluhan warga.

nantinya kami hendak mendesak pemerintah segera menyelesaikan persoalan perekrutan tenaga honorer baik yang ada selama sulbar maupun selama daerah yang lain selama indonesia, katanya.

ia menyatakan, komisi ii telah berulang kali membayar kepada bagian kementerian aparatur negara, menpan dan bkn supaya persoalan tenaga honorer ini langsung diselesaikan.